Jumat, 15 Januari 2010

Mengconvert menggunakan Mobile Media Converter



Ini merupakan jawaban bagi teman yang ingin meng convert vidio dan sebagainya. Memiliki video hasil unduhan yang tersimpan di PC namun ingin memainkannya pada perangkat mobile? Atau ingin mengunduh file dari Youtube secara langsung dan mengkonversikannya ke format lain? Anda bisa mencoba aplikasi Mobile Media Converter. Sesuai namanya, aplikasi ini memang bertujuan mengkonversi file-file multimedia agar bisa dimainkan ke perangkat mobile seperti ponsel atau iPod. Dukungan format multimedia mencakup file populer mulai dari audio hingga video. Dan cara kerjanya cukup mudah untuk di lakukan.!
  1. install program tersebut
  2. setelah di instal jalankan program tsb, lalu klik tanda + di sebelah kanan di sebelah tulisan "input file(s)" tanpa tanda kutip untuk mencari file yang ingin anda convert.
  3. klik tanda "..." tanpa tanda kutip di sebelah tulisan "output file/folder. maksudnya adalah mau di taruh di folder mana setelah di convert.
  4. klik scroll "Conversion to" tanpa tanda kutip. maksudnya adalah mau di convert menjadi tipe file apa.
  5. klik scroll "Quality" tanpa tanda kutip. maksudnya adalah mau menggunakan kualitas yang seperti apa.
  6. klik "Convert!" tanpa tanda kutip.
Setelah di jalankan petunjuk di atas. tunggu aja hingga proses Convert selesai...!!
Jadi buat temen" yang mau mengkonvert filenya agar dapat di mainkan di HP dll,. gunakan aja program tersebut. hehehehehehe.....

sekian dari saya semoga bermanfaat...!!
jangan lupa tulis commentnya y........

kalo mau dowload klik aja di sini

1 komentar: