Senin, 11 Januari 2010

Cara Mengganti Layout/Background Facebook

Aku langsung j dech bkin tutorial tentang cara mengganti layout / background di FB. tpi ada satu hal yang bkin trik ini mempunyai kekurangan, kekurangannya adalah tidak semua browser kompetibel. yang membuat hal ini tidak kompetibel adalah ada satu ad-ons / plugin yang harus di instal dulu. tapi tenag aja tar juga pasti ada pembaharuan. jadi sementara nikmati j dulu yang ada. hehehehe.........
oke lansung aja y prakteknya....

1. jelas kamu harus login dulu ke facebook kamu.
2. klik di bagian pojok kiri bawah yang ada pilihan application.
3. plih PageRage Super Profile tpi klo belum ada plih dlu find more di pojok kanan atas
4. bis itu kan pastinya masuk ke halamannya PageRage Super Profil, kemudian klik Go to Application.


5. bis itu klik Allow, ini tujuannya untuk ngasih akses ke account kita.


6. bis itu kamu akan di kirim ke halamannya PageRage Super Profil, di situ kumu bisa pilih layout sesuka         kamu, ada banyak kategori di sana. kamu juga bisa request layout di sana. klo kamu sudah ketemu dengan layout yang kamu inginkan klik Select, klo mau liat hasilnya terlebih dahulu klik Review.


7. klik instal now, trus klik Acccept&Continues
8. bis itu kamu ikuti perintah" yang di suruh di halama itu. tunggu aja bentar ampe loadingnya selesai.. klo ngga makan dlu ato ngga tidur dlu ke hehehehe..... oke kita lnjutkan.
9. tyus klik Star Install. bis itu install add-ons Yuntoo Player klo udah selesai, Restar Browser kmu, klo emang di minta.

10. bis tu klik Continue, tunggu loadingnya sampe 100%, kemudian klik Aplly Change
11. taraaaaaaaaaa........ coba kamu ke halaman Profile kmu layoutnya udah jadi kan...


NB       : Klo mang lum ganti layout juga, hapus dlu Cache/Cokie di browser kmu.
Catatan : Sebaiknya kmu menggunakan browser Mozilla Firefox aja.
Selamat Mencoba,... jngan lupa kasih commentnya y di bawah...... hehehe.... :-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar